Polres Jember News – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-71, Polres Jember menggelar anjangsana ke rumah anggota yang sakit dan warakawuri pada Rabu (05/07/3017) pagi.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.Ik., M.H., bersama dengan PJU (pejabat utama) dan Bhayangkari Cabang Jember berkunjung ke rumah anggota dan memberikan bingkisan serta memberikan semangat kepada anggotannya yang sakit.

Adapun anggota yang dikunjungi Kapolres dan rombongan diantaranya adalah AIPTU Kaswadi anggota SPKT Polres Jember, AIPTU Aris Purwadi anggota Polsek Sumbersari Polres Jember dan AIPTU Syaifullah selain itu Kapolres Jember beserta rombongan juga mengunjungi warakawuri diantaranya istri dari AIPTU Admo dan istri dari AIPTU Harjo.

Selain memberikan tali asih, Kapolres dan rombongan juga memberikan motivasi kepada anggotannya agar tetap semangat untuk kesembuhan, begitu pula Ketua cabang Bhayangkari juga memberikan semangat kepada keluarga yang sakit agar sabar dalam merawat keluarganya.

“Anjangsana ini selain mempererat tali silaturahmi juga untuk memberikan semangat kepada anggota agar lekas sembuh dan kembali bersama kita melaksanakan tugas juga guna mempererat tali silaturahmi dengan anggota,” ucap AKBP Kusworo Wibowo.//humasresjember

LEAVE A REPLY