Perangi Covid-19, Kapolsek Tandes Surabaya Menyemprotkan Disinfektan ke Pengguna Jalan Di Bundaran Karangpoh

Polrestabes Surabaya, Ditengah tengah gencarnya sosialisasi Social distancing dan physical distancing dalam upaya mencegah dan penekan penyebaran virus Corona (Covid-19), Polsek Tandes Polrestabes Surabaya juga melakukan penyemprotan disinfektan.
Penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan di kawasan pemukiman atau tempat tempat yang rawan adanya virus Corona, namun berlaku kepada para pengguna dijalan raya yang melintasi wilayah hokum Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.
Kali ini penyemprotan dengan sasaran pengguna jalan dilakukan di Bundaran Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya, Sabtu (28/03/2020) sore.
Penyemprotan disinfektan itu dilakukan secara gabungan bersama tiga pilar yang dipimpin langsung Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K.
Dikatakan Kapolsek Tandes, penyemprotan dengan disinfektan dilakukan secara berkala di beberapa lokasi yang ramai dilintasi pengguna jalan adalah salah satu cara mencegah penyebaran virus tersebut.
“Mencegah penyebaran virus corona dengan menyemprotkan disinfektan menyasar pada sejumlag ruas jalan yang ramai dilalui masyarakat,” ujar Ricky.
Segala upaya preventif itu, lanjut Kaposlek tandes Polrestabes Surabaya, dilakukan yang tak lain adalah membantu pemerintah dalam melawan virus Corona atau Covid-19.
Tak hanya melakukan penyemprotan, Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan Kapolsek Tandes AKP Ricky juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan terkait antisipasi pencegahan virus corona.
“Tak hanya itu saja, kami juga melakukan pembubaran terhadap warga yang kedapatan masih berkerumun dan mengamankannya ke Mapolsek,” jelasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *