penyemprotan disinfektan di satpas colombo

Menyikapi menyebarnya wabah virus covid-19, beberapa kantor pemerintahan dan swasta serta perbankan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya tengah memberlakukan pembatasan jam kerja bagi pegawainya. Namun tidak demikian dengan jajaran Polrestabes Surabaya khususnya Satuan Lalu Lintas.
Jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya tetap melaksanakan rutinitas seperti biasa khususnya dalam hal pelayanan penerbitan SIM. Hal ini dapat dilihat bahwa loket penerbitan SIM di Satpas Colombo Jl. Ikan Kerapu Surabaya di bawah komando Satlantas Polrestabes Surabaya tetap melayani masyarakat.
Ditemui usai apel pagi, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengungkapkan bahwa dalam pelayanan SIM. “Pelayanan SIM di Satpas Colombo, tetap buka” ungkap AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
Dirinya menambahkan bahwa untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, telah disediakan tempat cuci tangan, penyediaan hand sanitizer maupun penyemprotan desinfektan di Satpas Colombo. “Kita sudah berupaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan maupun hand sanitizer di Satpas Colombo” imbuhnya.
Seperti halnya pagi ini, anggota Unit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan di Satpas Colombo Jl. Ikan Kerapu Surabaya. Sabtu 18 April 2020.
Dengan adanya upaya tersebut, diharapkan mampu meminimalisir penyebaran covid-19 khususnya di Satpas Colombo. Sehingga pemohon SIM yang akan melaksanakan proses penerbitan baru maupun perpanjangan merasa aman dan nyaman.
Dengan mengusung Jarkon CAK TEJO “Cakap, Tertib Jogo Suroboyo”, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.
#satunyaliwanitertibjogosuroboyo, #jogosuroboyo, #satlantaspolrestabessurabaya, #polrestabessurabaya, #caktejo, #cakaptertibjogosuroboyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *