PENUTUPAN PASAR PPI JL GRESIK SURABAYA

Surabaya – Rabu, 15 April 2020 pukul 06.30 wib Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya AKP BAMBANG PRAKOSO SH S.I.K bersama dengan Tiga Pilar melaksanakan penutupan Pasar PPI Jl. Gresik Surabaya guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 karena di daerah tersebut didapati warganya yang terjangkit Virus Corona dan juga hingga sekarang ini masih saja ada orang yang positif terjangkit dan justru jumlahnya semakin meningkat dengan demikian masih saja ada indikasi penularan dari orang ke orang sehingga diharapkan tidak ada lagi penyebaran Virus ini dengan demikian diharapkan tercipta situasi yang aman sehat dan kondusif.

Dalam giat penutupan Pasar PPI Jl. Gresik tersebut guna menerapkan instruksi Presiden PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini merupakan upaya guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona atau Covid 19 yang sangat berbahaya dan sangat cepat penyebarannya sehingga diharapkan masalah wabah penyakit ini segera selesai dan masyarakat bisa beraktivitas normal seperti semula dengan demikian tercipta situasi yang sehat aman tertib terkendali dan situasi kondusif.

Dalam penutupan Pasar PPI Jl. Gresik Surabaya ini pedagang maupun masyarakat dengan kesadaran mau menutup dan mengemasi dagangannya dan meninggalkan lokasi yang selanjutnya dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh Petugas Linmas maupun PMK di area Pasar maupun sekitar lokasi.

Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini mewakili anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat kota Surabaya.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu kita bisa dan akhirnya kita dapat menemukan, ”Ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *