Pengendara di Tegalsari di Semprot Disinfektan

Surabaya – Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya bersama Tiga Pilar kecamatan Tegalsari telah melaksanakan kegiatan kepolisian Physical Distancing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19/Corona dan memberikan himbauan serta Sosialisasi maklumat Kapolri nomor : Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah.

“Kami harap kepada masyarakat untuk mematuhi pemerintah dalam penanganan penyebaran virus ini. dan jangan lupa menggunnakan masker saat melaksanakan kegiatan atau aktivitas apapun.” Himbau AKP Sidik Samsul Hadi.

Pawas Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya selain memberikan himbauan penanganan Covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka Operasi Kesematan Semeru 2020 di Jalan Untung Suropati Surabaya, Rabu (08/04/2020).

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *