Pengaturan dan penindakan jam berangkat kerja di ruas jalur protokol Ahmad Yani

Surabaya, 16 Maret 2020
Polrestabes Surabaya – Sebagai salah satu fungsi yang terdapat di kepolisian, Satlantas Polrestabes Surabaya mempunyai andil besar dalam menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Sebagai upaya preventif dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, maka Kasatlantas Polrestabes Surabaya memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan patroli rutin di kawasan rawan terjadinya kemacetan, lokasi black spot laka lantas maupun daerah rawan terjadinya tindak pidana.
Tampak saat ini Aiptu Agung L dan anggotanya dari Team Elang Unit Patroli Satlantas Polrestabes Surabaya sedang melaksanakan pemantauan dan penindakan di ruas jalan protokol Ahmad Yani sekitar putaran balik Jatim Expo, Tl. Margorejo, Layang Selatan depan Royal Plasa dan Tl. RSI ( Senin, 16/03/20 ).
“Diharapkan dengan kehadiran anggota di lapangan dapat menjaga stabilitas kamseltibcar lantas, menekan terjadinya kecelakaan serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya” ujar Kasat Lantas Poltrestabes Surabaya , AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
“Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat AKBP Teddy Chandra ,SIK, MSi. kepada Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dalam setiap kesempatan apel.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya di tempat terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *