pengaturan-arus-lalunlintas-di-sore-hari

Anggota gabungan fungsi polsek sawahan polrestabes surabaya melaksanakan giat pengamanan pengaturan lalu lintas pertandingan sepak bola antara persebaya vs  Persik di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, sabtu (29/02/2020) pukul 19.00 Wib.

Diperkirakan bonek yang hadir dalam pertandingan ini kurang lebih sekitar 10.000 penonton yang datang dari seluruh Wilayah Kota Surabaya maupun kediri.
Kegiatan pengaturan lalu lintas yang menjadi jalur kepulangan dan keberangkatan bonek yang melewati wilayah polsek sawahan sudah mulai dari pertigaan jalan girilaya – kupang Surabaya, banyak bonek yang menggunakan jalur tersebut untuk menuju ke stadion maupun kepulangan mereka sehingga sampai saat ini anggota sudah mencairkan arus lain yang menuju ke tengah kota agar dapat mengurai kemacetan.
Kapolsek Sawahan Kompol Argya Satrya Bhawana, SH, Sik, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah menempatkan sejumlah personil polsek sawahan di simpul-simpul yang efektif untuk dapat mencairkan setiap kepadatan arus lalu lintas yang disebabkan oleh ribuan suporter Persebaya yang akan menuju maupun kembali dari Gelora Bung Tomo Surabaya.
“Harapan kami, seluruh jalur kepadatan dapat segera dicairkan sehingga arus lalu lintas baik masuk maupun keluar kota Surabaya dapat kembali lancar,” pungkas Kompol Argya Satrya Bhawana, SH, Sik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *