Polres Madiun– Anggota polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Kasmainta bersama anggota lainnya melaksanakan pengamanan shalat tarawih di masjid Al Mutaqim desa sugihwaras Kecamatan Saradan Kab. Madiun, Sabtu (17/6/2017), malam.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu melalui anggota Polsek Saradan Aiptu Kasmainta mengatakan, untuk memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan shalat tarawih dilaksanakan pengamanan di masjid wilayah kecamatan Saradan.
Selama bulan suci ramandan pengamanan dalam rangka warga melaksanakan shalat tarawih rutin dilaksanakan anggota Jaga polsek Saradan guna memberikan rasa aman juga nyaman bagi warga yang melaksanakan sholat tarawih berjamaah.
Dalam hal ini anggota jaga polsek Saradan  melaksanakan pengamanan shalat tarawih di salah satu masjid yang berada di masjid Al Mutaqim desa sugihwaras Kecamatan Saradan Kab. Madiun dalam giat tersebut anggota polsek melaksanakan pengamanan dan juga pengaturan lalulintas, hal ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang nyembrang untuk melaksanakan sholat tarawih.

Aiptu Kasmianta mengharapkan setiap kegiatan sholat Tarawih agar di lakukan pengamanan khususnya di Masjid yang berada di pinggir jalan raya yang rawan laka lantas.(srd)