Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Peserta IKS PI Kera Sakti ke Madiun Oleh Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Peserta IKS PI Kera Sakti ke Madiun Oleh
Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Giat pengamanan dan pengawalan pemberangkatan peserta IKS PI Kera sakti bertempat di halaman masjid agung al akbar Surabaya Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya bersama anggota gabungan dari Polrestabes Surabaya.Sabtu, (29/02/2020).

Kegiatan ini merupakan rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh pengurus IKS PI Kera sakti kota Surabaya. Adapun jumlah peserta
sebanyak 88 orang terdiri dari sabuk Kuning  ke sabuk biru (warga) sebanyak 80 orang, sabuk biru ke sabuk merah (pendekar) sebanyak 8 orang.

AKP Rusno Basuki selaku wapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para peserta yang akan berangkat ke Madiun dalam rangka ujian kenaikan tingkat sekaligus pengesahan.

Agar  tidak ugal-ugalan di jalan menuju madiun atribut yang menempel di mobil agar dilepas, selalu berkoordinasi dengan pengurus, dan selalu menjaga tata tertib, sopan santun serta nama baik IKS PI Kera sakti.
Semoga perjalanan dan sekembalinya ke Surabaya aman tertib dan jaga komunikasi dengan pihak Kepolisian supaya segala sesuatu selesai dengan baik.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *