Giat Pengamanan sepak Bola Dalam Rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 72  pada  hari minggu tanggal 13 agustus 2017 . jam 16 . 00 wib .
Dilapangan Stadion Mini Gavensa Rt.02/06 Kel. Salembaran Jaya kec. Kosambi kab Tangerang  Desa Cengklong vs Desa Belimbing.

Dalam hal menindaklanjuti arahan Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA SST , agar jajaran Polsek Teluknaga agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Pada hari turnanen sepak bola dalam Rangka memperingatu Hut Ri ke 72 , dalam kesempatan ini Di hadiri Kades Cengklong Bapak PINAN dan Babhinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak panitia guna kelacaran jalannya turnamen terlaksana dengan tertib dan aman.

Personil pengamanan melakukan pengecekan keliling sekitar area Stadion Gavensa baik di dalam dan Luar sebelum giat di mulai melakukan pengawasan/pemeriksaan kepada Suporter masing2 , dan menghimbau agar menjaga keamanan dan jangan terpancing emosi dan pemeriksaan yang membawa kendaraan Roda 4 dan Roda 2 sebelum masuk parkiran.

Kepada panitia pelaksanaa turnamen sepak bola segera menghubungi petugas pengamanan jika melihat sesuatu yang mencurigakan atau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan .

(Hum. Naga)

LEAVE A REPLY