Pemeriksaan jok motor dan kelengkapan

Polrestabes Surabaya Anggota Polsek Tegalsari melaksankan cipkon dipimpin Kanit lantas di jalan Kombespol M Duryat guna antipasi gangguan Kamtibmas jalanan, curas curat maupun Curqor, narkoba, Sajam dan lain lain dalam cipkon dilakukan pemeriksaan kelenkapan , barang bawaan ,jok maupun tempat yang mencurigakan sepertikabtong maupun tas rangsel guna Antisipasi hal hal yang melanggar peraturan dan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan laka lantas 9/3/2020.
Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama SH SIK MH menekankan agar anggota Polsek Tegalsari bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

KapolrestabesSurabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(hms tgsri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *