Pembentangan spanduk ops keselamatan 2020 tentang pencegahan penyebaran covid 19 di TL. Ambengan wijaya kusuma oleh polsek genteng

Surabaya – Dalam rangka mendukung program prioritas kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas, Polsek Genteng giat Sosialisasi “Social Distancing” di TL (Traffic Light) Jl. Wijaya Kusuma-Ambengan Surabaya terkait penyebaran dan penularan Virus CORONA / COVID-19, Pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 sekira pukul 06.30 Wib di TL (Traffic Light) Jl. Wijaya Kusuma-Ambengan Surabaya telah dilaksanakan giat “Social Distancing” oleh Personil Piket Fungsi Regu Polsek Genteng yang dipimpin Pawas Genteng 9.1 (Panit Lalu Lintas IPDA KASTUR) dan diikuti 7 anggota. Giat Sosialisasi tersebut dalam rangka himbauan kepada pengendara yang melintas untuk waspada akan adanya penularan dan penyebaran VIRUS COVID-19 / CORONA dengan cara menjalankan anjuran pemerintah serta medis selain itu juga dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada kendaraan serta tubuh pengendara, adapun anjuran Pemerintah dan Medis yang disampaikan untuk meminimalisir penularan yaitu sebagai berikut :
1. Hidup sehat dan selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand Sanitizer
2. Memakai masker mulut dan menjaga jarak antar sesama
3. Mengurangi aktivitas diluar rumah / kerumunan apabila tidak ada keperluan mendesak. Rabu (15/4/2020)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *