Pelayanan Prima Oleh Personil Intelkam Polsek Benowo Dalam Penerbitan SKCK

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Aipda Rendra, s Unit Intelijen Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melaksanakan pelayanan terhadap para pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).

Tahun ini jumlah pemohon SKCK cenderung meningkat, ini disebabkan karena beberapa faktor antara lain peluang lapangan pekerjaan di perusahaan swasta termasuk juga driver aplikasi online semacam Gojek dan Grab.

Selain itu juga menjelang kelulusan sekolah tahun ini bagi mereka yang lulus SMA sederajad baik yang tidak ada keinginan untuk melanjutkan kuliah ataupun yang ingin melanjutkan kuliah sambil bekerja, maka mereka akan mempersiapkan administrasi lamaran pekerjaan termasuk juga mengurus SKCK.

Masyarakat Pemohon SKCK tidak perlu membutuhkan proses waktu pengurusan yang lama, hanya cukup waktu 10-15 menit SKCK sudah jadi dan dapat langsung dibawa oleh Pemohon.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *