pelaksanaan-bersih-bersih-di-gpps-surabaya

Polrestabes Surabaya – Polsek SawahanDalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri khususnya Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) telah dilaksanakan himbauan kpd pihak Pengurus Gereja Pantekosta Pusat Surabaya ( GPPS ) untuk menyiapkan anti septic / hand sanitiser oleh Polsek Sawahan*

Ijin dilaporkan, pada hari Minggu tgl 15 Maret 2020 pukul 08.00 Wib bertmpt di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya ( GPPS ) Jl. Arjuno No. 90 / Bromo I No. 11 Surabaya, Polsek Sawahan tlh memberikan himbauan kpd pihak Pengurus gereja untuk menyiapkan anti septic / hand sanitiser untuk mencegah terjadinya oenyebaran virus corono.

Pengurus Gereja Pantekosta Pusat Surabaya ( GPPS ) selanjutnya menyiapkan anti septic / hand sanitiser di 3 titik yaitu

1. Depan pintu gereja Jl. Bromo I No. 11 Surabaya.
2. Area parkir sepeda motor.
3. Depan pintu gereja Jl. Arjuno No. 90 Surabaya.

Selanjutnya para jemaat gereja yg akan mengikuti ibadah misa diwajibkan menggunakan anti septic / hand sanitiser guna mencegah terjadinya penyebaran virus corono.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *