Polres Jember News – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat dilakukan oleh Kapolsek Gumukmas Polres Jember AKP Dono Sugiarto, SH., didampingi dengan Bhabinkamtibmas Desa Menampu Kecamatan Gumukmas Kab. Jember dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di rumah Nenek Leman Dusun Pulorejo Rw. 24 Rt.02, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Jember.

Penyerahan sembako ini dilakukan sebagai bentuk tali kasih Polsek Gumukmas terhadap masyarakat kurang mampu. “Tugas kita memang sebagai penegak hukum, namun dalam tugas kami juga bisa diaplikasikan dalam bentuk seperti polisi peduli kemanusiaan. Sehingga kami juga bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat,” ungkap AKP Dono Sugiarto.

“Apa yang saya berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga apa yang saya berikan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga tak mampu ”, tambah Kapolsek. Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan sembako mengungkapkan rasa senang sekaligus terharu dengan mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek AKP Dono Sugiarto, S.H. “Kami berterima kasih kepada bapak polisi yang sudah memberikan sembako ini. Semoga pak polisi diberikan kelancaran dan kesehatan dalam bertugas,” ungkapnya.#humaspolresjember

LEAVE A REPLY