pawas-polsek-sawahan-mendatangi-giat-masyarakat/

Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri khususnya Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) telah dilaksanakan giat mendatangi laporan masyarakat terkait adanya giat masyarakat / akad nikah oleh Polsek Sawahan.

pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 sekira jam 09.00 Wib bertempat di Jl. Petemon III No. 106 Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya, Pawas Kanit Intel IPDA NOORMAN ISTIYOKO, SH bersama piket fungsi telah mendatangi laporan masyarakat ke Coment Center terkait adanya kegiatan masyarakat / akad nikahan.

Selanjutnya pawas memberikan himbauan kpd tuan rumah Bpk. DODIK yg intinya adalah

1. Agar sebelum acara dimulai untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dilokasi.
2. Menyiapkan tempat cuci tangan dan anti septic / hand sanitizer.
3. Tamu / keluarga jg bergerombol dan berjarak 1 meter
4. Kegiatan akad nikah selesai jam 11.00 Wib.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax
Suroboyo Tetap aman nyaman dan Sejuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *