Pawas Polsek Rungkut pimpin Penyemprotan Disenfektan Terhadap Rumah-Rumah Warga Di Zona Merah

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Antisipasi penyebaran virus Corona ( covid-19). Polsek Rungkut terjun kelapangan untuk melaksanakan berbagai upaya seperti sosialisasi di traffic light, mensosialisasikan maklumat Kapolri dan surat edaran walikota Surabaya, patroli membubarkan kerumunan, keliling woro-woro untuk sosialisasi untuk dirumah saja serta tidak memberikan ijin kepada masyarakat untuk kegiatan sosial lainnya.

Tampak personel  Polsek Rungkut melakukan Penyemprotan Desinfektan terhadap Rumah-rumah warga di Zona Merah Perum Pandugo Baru Kel. Penjaringansari Rungkut Surabaya Jum’at, 01/05/2020).

Penyemprotan disinfektan Di komplek perumahan Perum Pandugo Baru Kel. Penjaringansari Rungkut tersebut agar terhindar dari virus Corona ( covid-19). Sambil menggunakan speaker anggota Polsek Rungkut Memberikan Himbauan, Penjelasan dengan Menggunakan Pengeras Suara untuk ikut Peduli dengan Melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Virus COVID – 19 dengan Menjaga Kebersihan, Cuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun dan Air Mengalir.- Melakukan Himbauan secara Humanis Kepada Masyarakat yang masih Berkerumun di luar rumah agar melakukan isolasi Mandiri di rumah dan Apabila tidak ada keperluan yang mendesak agar Segera Pulang Kerumah Untuk Beristirahat Menjaga Imunitas Tubuh serta Perbanyak Berdoa agar Pandemi Wabah Virus Covid – 19 segera Berakhir.

dalam kegiatan tersebut Diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak mengganggap remeh terkait penyebaran Virus Covid – 19 / Corona ini. Agar Penyebaran Virus Covid – 19 / Corona tidak semakin meluas khusus di Wilayah Zona Merah. Agar Masyarakat merasa lebih tenang, terlindungi dan Aman Karena adanya pandemi Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *