PAWAS BERSAMA ANGGOTA POS AKHIR DI PEREMPATAN JL DUPAK – JL SEMARANG SURABAYA

Surabaya – Minggu, 14 Pebruari 2021 pukul 16.00 wib Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Pawas bersama personil Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya IPDA MUJIONO  melaksanakan Pos akhir di perempatan Jl. Semarang – Jl Dupak Surabaya guna menciptakan situasi yang aman lancar tertib terkendali dan kondusif.

” Dalam giat Pos akhir di perempatan Jl. Semarang – Jl Dupak Surabaya tersebut dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa menelan korban jiwa sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif ” jelas Pawas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya IPDA MUJIONO.

” Namun disamping itu keberadaan Personil dilapangan tentu hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti jambret dan perampasan kendaraan bermotor sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” imbuh Pawas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya  IPDA MUJIONO.

Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *