Patroli Sabhara Poslek Mulyorejo Dialogis Dengan Satpam Bank Mandiri Cegah Gangguan Kamtibmas

Polrestabes Surabaya – Demi menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib, Anggota Patroli Sabhara POlsek Mulyorejo Bripka Tofan bersama Bripka M. Dedy melaksanakan kegiatan patroli memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mulyorejo dengan sasaran obyek vital perbankan, Selasa (17/03/20).

Pada kesempatan tersebut Bripka Tofan berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Bank mandiri Kenjeran . Dalam himbauanya Bripka Topan mengajak kepada Satpam Mandiri untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol seputaran area Bank secara bertahap untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, awasi nasabah yang keluar masuk di mesin ATM, mengakiri himbauanya Bripka Topan mengajak kepada petugas Satpam Bank mandiri untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya,

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *