Tangerang -Kamis, 06 Juli 2017 pukul 13.00 Wib Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui anggota Patroli 6504 Polsek,Aipda Hary Mur Yanto dan Bripka Dwi Sutanto melaksanakan patroli dialogis pada Mess Garuda yang beralamat di Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Petir Cipondoh bertemu dengan Satpam bapak Ahmad.
Menurut,Aipda Hary Mur Yanto giat ini menjalin kemitraan dan kerja sama dalam hal Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh agar selalu aman dan kondusif,juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

“Kami ingin selalu di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh tetap selalu terjaga aman dan kondusif,” tutur Aipda Hary Mur Yanto.

Hal serupa juga di katakan Bripka Dwi Sutanto agar petugas Security harus selalu meningkatkan kewaspadaan,dan fokus dalam bertugas serta apa bila ada hal yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Cipondoh maupun Patroli 6504,lanjutnya Bripka Dwi Sutanto konfirmasikan bahwa sementara situasi dalam keadaan aman terkendali.

Anggota Patroli 6504 menjelaskan hal tersebut menindak lanjuti atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi bahwa anggota patroli harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Humas Polsek Cipondoh

LEAVE A REPLY