Patroli Sabhara 822 pemantauan arus lalulintas hari libur simpang tiga kendung

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) minggu 19/04/20
Anggota patroli 822 Sabhara Aiptu Aris dan Aipda Sainudin melaksanakan pemantauan dan pengawasan di jalan Raya Kendung Sememi,Surabaya.
Giat pengamatan dan pemantauan di jalan raya dilaksanakan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan dan 3 C (curas, curat dan curanmor) sehingga sangat tepat untuk di lakukan pengawasan dan pemantauan oleh Anggota Kepolisian khususnya Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Pengawasan dan pemantauan di jalan raya disamping untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan namun juga untuk Preventif sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Keberadaan Anggota Patroli 822 Sabhara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dilapangan disamping untuk mencegah terjadinya kejahatan juga untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dikarenakan Jl.Kendung, Sememi arus lali padat dan pengendara banyak yang saling mendahului. sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan yang berakibat fatal hingga meninggal dunia .
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *