Patroli PSBB Polsek Tenggilis Mejoyo dan kecamatan beri teguran kepada pemilik rumah makan untuk mentaati peraturan PSBB.

Polrestabes Surabaya. Hari pertama PSBB di Surabaya Polsek Tenggilis Mejoyo gabung dengan kecamatan melaksanakan giat patroli . ( Selasa, 28/04/2020).

Patroli gabungan PSBB kecamatan dan Kepolisian dari Tenggilis Mejoyo menyasar warkop, restoran, rumah makan dan cafe yang masih menyediakan tempat duduk.

Camat Tenggilis Mejoyo Drs. Ahmad daya P bersama anggota satpol PP dan Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH , SIK., MM mensosialisasikan perwali no 16 tahun 2020 bagian 3 pasal 10 nomer 3 tentang penyediaan makanan di warung, cafe, restoran dan rumah makan.

Kepada pemilik usaha diminta untuk melaksanakan aturan tersebut, yaitu diminta untuk tidak menyediakan tempat duduk dan menghimbau warga untuk membungkus makanan.” ucap Daya

Setelah mendapatkan penjelasan pemilik warung dan lainnya diminta untuk membalikkan kursi dibantu dengan satpol PP.

Sejumlah warung kopi, restoran yang ada di raya Kendangsari dan Tenggilis Mejoyo mendapatkan himbauan dari patroli gabungan

Sebanyak 20 warung restoran, warkop serta rumah makan di berikan teguran dan himbauan untuk mentaati peraturan perwali no 16 tahun 2020.

Hari pertama psbb masih banyak warga yang belom tahu aturan tentang PSBB sehingga sementara hanya di berikan teguran dan sosialisasi aturan perwali ucapnya

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *