Patroli Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dialogis Dengan Karyawan Pertokoan Ingatkan Kewaspadaan

Patroli Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dialogis Dengan Karyawan Pertokoan Ingatkan Kewaspadaan

Petugas patroli Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli dialogis di Pertokoan di Kecamatan Jambangan.Senin (16/03/2020)

Di setiap ada kesempatan, disela – sela kesibukannya dikantor, Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya selalu mengupayakan untuk menyambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan tindak kejahatan.

“Patroli dialogis ditempat yang dianggap rawan perlu dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, ini merupakan tujuan kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan. Kepada pemilik toko agar memasang CCTV di setiap sudut toko untuk mempermudah pengawasan”, terang petugas patroli

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan bahwa dalam melaksanakan patroli dialogis yang dilakukan ini, kita juga bisa mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkungannya, serta meminta warga masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak Kriminalitas di lingkungannya.

“Patroli dan berikan himbauan yang di laksanakan oleh anggota kepolisian sangat positif dilakukan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian akan menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan, terutama ditempat – tempat keramaian yang ada di masyarakat seperti di Pertokoan”, tutup Kompol Khoirul Anam ST.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *