Patroli Perbankan bank jatim Unit patmor Polsek Benowo dan Titip Pesan Kamtibmas

Polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Bripka yayan beserta anggota melaksanakan patroli wilayah intensif di bank yang ada Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.senin (16/03/2020).

Patroli siang telah dilakukan secara rutin oleh anggota polsek Benowo hal ini untuk menciptakan kondusifitas wilayah dan kamtibmas wilayah Benowo yang aman dan nyaman. Patroli pertokoan, obyek vital perbankan, SPBU,toko emas dan Stasiun kereta tidak luput dari pantauan. Kapolsek benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si melalui Kanit sabhara IPDA JOKO PRIYONO,SH. patroli Perbankan yang ada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) perlu bekerjasama dengan pihak satpam bank hindari pembobolan ATM berikan pesan Kamtibmas.

Aipda Barry pada saat patroli bank berpesan kepada satpam bank untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar termasuk orang -orang yang dicurigai dan lakukan patroli lingkungan bank pada saat siang hari. Awasi dan cek orang-orang yang terlalu lama mengambil uang di ATM, hal ini guna mencegah pembobolan ATM.,” terang Aipda barry

Dengan adanya patroli diperbankan khususnya yang ada ATM dan berikan pesan kamtibmas terhadap petugas satpam tersebut diharapkan mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana pembobol ATM sehingga nasabah bank dalam memgambil uang di ATM menjadi aman dan tidak ada gangguan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *