Patroli Pasar Tradisional, Anggota Polsek jambangan Polrestabes Surabaya Berikan Himbauan Kepada Pedagang

Patroli Pasar Tradisional, Anggota Polsek jambangan Polrestabes Surabaya Berikan Himbauan Kepada Pedagang

Jajaran Polsek jambangan polrestabes Surabaya tingkatkan pengamanan dan Patroli di wilayah hukumnya, Lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah tempat-tempat yang dianggap vital dan lokasi keramaian. Diantaranya adalah melakukan patroli di pasar-pasar tradisional.

Sabtu (22/02/2020) Kanit Sabhara polsek jambangan polrestabes Surabaya Iptu Sugianto bersama personilnya melaksanakan patroli ke  pasar karah menghimbau agar berhati-hati dengan copet saat berdesakan dipasar, juga berbincang-bincang sekaligus berdiskusi dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar sambil menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu juga sebagai upaya menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah Polsek jambangan polrestabes Surabaya, termasuk pasar tradisional, diharapkan bisa meminimalisir kriminalitas, Anggota Sabhara menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas.

Selain itu, diharapkan pengunjung pasar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, pastikan telah mencabut kunci dari sepeda motor serta mengunci stang sepeda motor guna meminimalisir terjadinya curanmor. Lebih lanjut, Anggota juga menyampaikan kepada pedagang agar dalam menerima uang dari pembeli agar memperhatikannya baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu yang cenderung memanfaatkan pasar tradisional.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *