Patroli Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Pantau Jam Rawan

Polrestbes Surabaya – Dalam rangka mendukung program Prioritas Bapak Kapolri Mewujudkan SDM unggul dan Pemantapan Harkamtibmas dan menindaklanjuti perintah Bapak kapolrestabes Surabaya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.Sos.,M.Hum perintahkan Patrolinya untuk lakukan pemnatauan jam rawan pada malam hari.

Seperti biasa, Pemantauan jam rawan dilakukan unit Patroli Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya dibagi menjadi 2 Beat yaitu Jl.Ir.Soekarno Merr dan Jl.Kertajaya Indah Timur. Hal tersebut dikarenakna sepanjang jalan itu perlu diwaspadai timbungya kriminalitas.Ujar Kompol Enny.

Pada jam rawan tersebut juga diantisipasi anya curas, curat dan curanmor seja diguanakan untuk balapan Liar khususnya pada Sabtu Malam minggu atau lebih tepatnya menjelang subuh .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *