Patmor R2 Sabhara patroli Atm Bca Mobile di bukit palma

Polsek Benowo polrestabes Surabaya
Dalam menjalin silaturahmi untuk berikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, Aiptu Mustain personil Sabhara Polsek Benowo dialogis mengingat aktifitas perbankan hari libur
menghimbau kepada masyarakat agar saat penarikan dana selalu waspada berhati-hati, apabila menarik dana yg cukup besar supaya di kawal oleh pihak Kepolisian tidak di pungut biaya (Gratis), pihak bank agar membuatkan banner/spanduk himbauan.

Mobil kas keliling Bank BCA (ATM) karena obyek tersebut mempunyai kerawanan tinggi terhadap tindak kejahatan, Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terutama pihak Polsek Benowo.
juga memberikan himbauan kepada para nasabah agar masyarakat yang mengambil ATM selalu berhati hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir mengambil uang di ATM.

Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, M.Si melalui Ipda Sukardi mengatakan bahwa pelaksanakan patroli perbankan BCA (ATM keliling) untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka Untuk antisipasi 3C ( Curas, Curat, dan Curanmor ). Kapolsek menambahkan, dengan dilakukannya kegiatan patroli dan sambang tersebut diharapkan situasi wilayah hukum Polsek Benowo selalu dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *