Pasukan Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli Skala Besar Jelang Pilkada 2020

Surabaya – Satu hari menjelang puncak Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Surabaya, Personel gabungan TNI-Polri melaksanakan patroli berskala besar untuk memastikan kesiapan dan pengamanan pungut suara di setiap TPS yang berada di Kota Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP M. Akhyar menegaskan terkait tugas anggota Polri yang menjaga TPS untuk tidak lalai atau meninggalkan kotak suara yang telah diamanahkan.

“Amankan kalau perlu di dekap dan di tidurin sampai benar-benar aman, lebih baik kerja keras dari saat ini daripada ada kejadian yang tidak di inginkan. Selamat bertugas jaga kesehatan sukses bersama,” tegasnya.

AKP M. Akhyar juga mengimbau kepada seluruh petugas dan masyarakat, khususnya yang memiliki hak pilih agar datang ke TPS dengan mematuhi protokol ksehatan.

“Mari besok bersama-sama datang ke TPS untuk memilih peminpin yang siap membangun Kota Surabaya lebih maju dalam jangka 5 tahun kedepan. Dan jangan lupa disiplin protokol kesehatan, karena kesehatan di masa pandemi virus covid-19 jauh lebih penting,” imbau Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP M. Akhyar. (f)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *