Pantau Wilayah, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda Angin Sapa Warga Pemukiman

Polrestabes Surabaya (24/02/2020) : Harkamtibmas Pawas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Iptu Suyadi Kanit Intelkam didampingi Kanit Provos beserta anggota piket fungsi kekuatan 7 (tujuh) personel melaksanakan K2YD patroli bersepeda dalam rangka peningkatan harkamtibmas pagi hari dan antisipasi potensi gangguan kamtibmas 3C Senin 24 Pebruari 2020 pukul 09.00 – 10.00 wib

Dengan menyusuri jalan raya, perumahan dan perkampungan dengan menyapa warga masyarakat yang ditemui. Memberikan pesan himbauan kamtibmas, berikut sosialisasi Aplikasi Jogo Suroboyo bantuan polisi polrestabes surabaya dan call center 112 siaga bencana dan darurat bantuan pemerintah kota surabaya guna antisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.

Route patroli bersepeda yang dilalui antara lain Jalan Sidodadi, Simolawang Baru, Jl. Simokerto, Kapasan, Kampung Seng, Kertopaten, Jl. Pegirian, Jl. Kapasan dan kembali lagi kemako polsek Simokerto.
K2YD berpatroli sepeda pancal tersebut kegiatan kepolisian yang ditingkatkan memberikan jaminan rasa aman nyaman yang dapat dirasakan masyarakat

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol MULJONO,SH MH menekankan agar Personil Polsek Polrestabes Surabaya bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang diRutin Laksanakanini merupakan wujud kehadiran Personil Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *