Panit Sabhara Polsek Mulyorejo pantau arus lalu lintas U Turn Kertajaya pagi hari

Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya – Pos Awal merupakan Aktifitas kegiatan yang sudah rutin dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan sekaligus diwujudkan dalam aktifitas sehari-hari bahwasannya Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan melalui pengaturan, sebagai antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dipagi hari saat warga mulai beraktifitas dengan menempatkan personil disimpul-simpul yang banyak dilalui pengendara.

Seperti yang dilakukan oleh Panit III Sabhara Polsek Mulyorejo Aiptu Dinnuri melaksanakan kegiatan pos awal di U Turn Kertajaya Indah Tengah, dimana U Turn Kertajaya Indah Tengah merupakan akses jalan untuk Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum berangkat ke Polresrabes Surabaya tidak hanya itu Jl. Kertajaya Indah Tengah ini merupakan tempat yang rawan terjadinya penumpukan volume kendaraan. Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang menjadi focus anggota Polsek Mulyorejo pelayanan masyarakat seperti membantu menyebrangkan jalan masyarkat juga menjadi aktifitas sehari-hari anggota Polsek Mulyorejo pada saat melaksanakan pos awal.

“Melalui penempatan personil dititik-titik yang sudah ditentukan, diharapkan arus lalu lintas berjalan lancar tanpa kemacetan serta pengendara dan pengguna jalan yang melintas merasa nyaman” ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *