Gerbong mutasi pejabat utama Polres Trenggalek kembali bergerak. Kali ini, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, S.H., S.I.K bergeser sebagai Wakapolres Tuban digantikan oleh Kompol Andi Febrianto Ali yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumbersari Polres Jember. Sedangkan Kasat Sabhara AKP Rudi Purwanto, SH dimutasikan sebagai Kasat Sabhara Polres Jombang digantikan oleh AKP M. Zainal Arifin, S. Sos.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, disaksikan oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota di rupatama Polres Trenggalek. Senin (19/06).

Dalam sambutannya, AKBP Donny menuturkan, Alih tugas merupakan suatu proses pemantapan kepemimpinan yang wajar dan biasa terjadi dilingkungan Polri sebagai wujud upaya pembinaan karier personel serta untuk menjaga agar dinamisasi organisasi tetap berjalan dan demi terpeliharanya daya managerial operasional yang handal dalam pelaksanaan tugas sesuai fungsi dan peranannya yang sangat diharapkan oleh masyarakat serta mampu melaksanakan tuntutan tugas Polri.

Selanjutnya, AKBP Donny menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Kompol Kuswara dan AKP Rudi atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Trenggalek dan mengucapkan selamat datang kepada Kompol Kompol Andi Febrianto Ali dan AKP M. Zainal Arifin, S. Sos.

“Selamat bergabung di Polres Trenggalek dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru” ujar AKBP Donny

Acara ditutup dengan salam perpisahan dengan mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru.

LEAVE A REPLY