Minggu, 18/10/2020. Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Mengamankan Kampanye Tatap Muka

IMM

Kepolisian sektor Simokerto Polrestabes Surabaya, mengamankan kampanye tatap muka pasangan calon walikota no urut 1 Surabaya periode mendatang, saat kampanye tatap muka. Minggu 18/10/2020

Pengamanan ini dilakukan Polsek Simokerto demi terciptanya situasi aman, damai dan sehat dalam pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada serentak 2020 khususnya di kota Surabaya.

Kampanye dilaksanakan di Sidodadi Gg X kelurahan Sidodadi kecamatan Simokerto Surabaya, yang masuk wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya. Sapa Warga Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020 . Hadir Paslon 01 yang diwakili oleh : tokoh masyarakat RW 03 Kel. Sidodadi Bpk Priyambodo, Ario Seno dari Taruna merah putih, Budi Laksono anggota Fraksi PDIP

“Pelaksanaan kampanye tatap muka dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, semua peserta wajib menggunakan masker, dicek suhu tubuh, dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan kampanye. Ujar Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K.

Lebih jauh dijelaskan Rian Septia Kurniawan, dalam pelaksanaan kampanye, peserta yang hadir tidak boleh lebih dari 50 orang karena masa pandemi Covid-19. “Berbeda dengan pelaksanaan-pelaksanaan kampanye sebelumnya,” tambah dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *