Sang Inovator SKCK Online Polda Jawa Timur Kombespol M. Anwar Nasir yang menjabat sebagai Kapolrestabes Sidoarjo melalui STR Mutasi Perwira di mutasi jabatannya dari Kapolresta Sidoarjo menjadi Gadik Utama Sespimma.

Penugasan dan penempatan ini tak lain dan tak bukan adalah karena segudang keberhasilan yang sudah diraih dan keberhasilan inovator briliant ini dalam menciptakan inovasi, diharapkan pola pikirnya dapat diterapkan untuk memajukan lemdikpol.

Berita ini sontak membuat sahabat karib Kapolresta Sidoarjo yang sekaligus partner dalam segala hal tentang inovasi Polri tersebut M. Khoirul Amin sangat shock, bahkan Tim Skck pun juga sempat dibuat bingung dengan kabar berita ini.

Wajar karena Tim Skck sudah seperti saudara bahkan keluarga dengan Sang Inovator Brilian ini, Pakar SEO Jawa Timur yang merupakan sahabat Kombes pol Muh. Anwar sejak berpangkat AKP akan tetap mendukung apapun ide berikutnya dari sahabatnya tersebut. Yang jelas persahabatan tetap akan abadi meski sang icon skck onkine dimutasi.

Kombespol Muh. Anwar Nasir berpesan kepada Tim Skck Polda Jawa Timur untuk tetap semangat, karena semangat itu kunci kesuksesan. “Tetap semangat jangan kendur, contohlah seperti persahabatan saya dengan amin, pernah enak, pernah tengkar tapi tetap berjuang untuk ciptakan polri lebih baik dalam melayani masyarakat. Insya allah sampai kapanpun saya akan tetap kembangkan skck online” pesan Kombes Pol Muh. Anwar kepada Tim Skck Polda Jawa Timur yang saat ini sedang mempersiapkan Launchingnya Skck Online tingkat Polda Jawa Timur.

” SKCK Online yang sudah diperjuangkan itu untuk masyarakat, tidak boleh berhenti apalagi mati ” ujar Kombes Pol M. Anwar Nasir saat dikonfirmasi Tim HD.

Selamat bertugas ditempat yang baru komandan, semoga warisan berupa Skck Online bisa tetap menjadi yang terbaik dalam pelayanan prima kepolisian dan terus dikembangkan demi kemudahan masyarakat dalam menikmatinya.

LEAVE A REPLY