Menindaklanjuti Kebijakan PSBB, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Himbau Warga Tidak Berkerumun

Menindaklanjuti Kebijakan PSBB, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Himbau Warga Tidak Berkerumun

Melihat adanya kerumunan warga, Patroli Polsek jambangan polrestabes Surabaya Mencoba berikan himbauan kepada warga terkait Kebijakan Pemerintah tentang PSBB guna mencegah Penyebaran Covid-19, Selasa (28/04/2020).

Kebijakan Pemerintah mengatur tentang pencegahan Penyebaran Covid-19 sudah disampaikan kepada masyarakat, diantaranya Melarang Berkerumun atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Menggunakan masker saat keluar Rumah, Social maupun Physical Distancing, selalu hidup bersih dan sehat, bahkan pemerintah saat ini mencoba menghimbau kepada warga yang masih diperantauan untuk tidak pulang kampung terlebih dahulu.

Salah satu kebijakan yang masih kurang diperhatikan adalah masih banyaknya orang yang berkerumun tanpa memperhatikan jarak dan tidak memakai masker, salah satunya dijumpai saat melaksanakan patroli dimana menjumpai adanya warga yang berkerumun.

Dengan melakukan himbauan yang humanis Patroli Polsek jambangan polrestabes Surabaya mencoba memberi pemahaman kaitannya dengan pencegahan Penyebaran Covid-19.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *