Membatasi gerak para penjahat pawas Kanit Intelkam pimpin Cipkon mandiri

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
Pawas Kanit Intelkam Iptu I Gusti pimpin
cipta kondusif (cipkon) mandiri yang diikuti oleh 13 Personil terbuka maupun tertutup personil Polsek Benowo di Batas Kota Jalan Romokalisari Surabaya, Rabu (22/03/20) sejak pukul 24.00 wib s/d 01.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Apel Cipkon, Kanit Intelkam Polsek Benowo Selaku Pawas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya menyampaikan, maksud dari giat cipkon ini untuk menciptakan situasi kondusif dan antisipasi kerawanan serta kejahatan jalanan.

Kegiatan razia dan operasi Cipkon (Cipta Kondisi) mandiri yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curas, Curat dan Curanmor (3C). Selain itu juga terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.

Dalam pelaksanaan operasi razia dan cipkon (Cipta Kondisi) Mandiri dilakukan pemeriksaan surat surat kendaraan dan barang bawaan serta memeriksa jok kendaraan untuk mengantisipasi benda benda terlarang seperti sajam, miras, handak maupun obat-obatan terlarang.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *