Masyarakat yang laporan Ke Spkt terlebih dahulu harus cuci tanggan dengan Hand Sanitaizer atau anti septik yang telah disediakan

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS),Kamis 02/04/20 Virus Corona atau Covid – 19 yang telah mewabah ke berbagai belahan dunia cukup menyita perhatian karena penularannya sangat cepat dengan menyerang daya tahan tubuh manusia yang lemah.

penyebarannya bisa melalui batuk, bersin atau kontak langsung dengan penderita untuk itu kita harus lebih hati hati agar tidak tertular virus tersebut.

Langkah awal yang harus dilakukan adalah meningkatkan kekebalan tubuh dengan pola hidup sehat dan yang lebih penting adalah menjaga kebersihan.

jajaran kepolisian dalam hal ini Polsek Benowo telah mengambil langkah langkah pencegahan dengan menyediakan hand sanitaizer atau anti septic sebagai pengganti sabun cuci praktis di beberapa tempat pelayanan,
Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, “Kunci awal mencegah tertularnya Virus Corona adalah membiasakan Pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan mencuci tangan yang benar”.

“Semoga di tempat pelayanan publik lainnya juga mengikuti dengan menyediakan hand sanitizer agar wilayah kita terhindar dari virus tersebut.” Imbuhnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *