Polres Madiun –  Meskipun ronda malam sudah dilaksanakan secara rutin. Masyarakat perlu meningkatkan giat siskampling atau ronda malam demi keamanan dan ketertiban sehingga kejahatan seperti oknum berniat melakukan kejahatan. ( 19/06/2017)

Bhabinkamtibmas Desa Suluk Aiptu Sujarwo anggota Polsek Dolopo berkunjung ke warga bapak Tri Rt.1 Rw. 02 Desa Suluk Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun Jawa Timur dan menyampaikan pesan -pesan kamtibmas supaya meningkatkan giat ronda malam antipasi maraknya pencurian pada malam hari dan selalu berhati – hati dan tetap waspada.

“Saya berpesan kepada warga selalu meningkatkan giat ronda malam atau siskampling antipasi maraknya pencurian pada malam hari sehingga terhindar dari tindak kriminalitas yang meresahkan warga masyarakat, yang terpenting adalah warga tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal  atau orang yang dicurigai segera melapor ke ketua Rt sampai ke pihak kepolisian secara berjenjang.” Ujar Aiptu Sujarwo selaku Bhabinkamtibmas Desa Suluk.

Dengan adanya maraknya pencurian pada malam hari seperti ini, saya juga menghimbau agar sering dilakukan patroli oleh warga yang berada pos kampling serta selalu memberi informasi kepada anggota Bhabinkamtibmas. ( RRA )