Maling motor di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Surabaya di tembak

Pencuri Motor Gojek di Kebraon Utama Ditembak ketika melakukan pencurian

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya _Hilangnya sepeda motor milik ojek online Go-jek di Kebraon Utama, sempat viral di media sosial setelah korbannya mengupload kejadian tersebut, Senin (16/3/2020).

Sekitar jam 14.00 WIB, sepeda motor milik Yosias jenis Honda Megapro Warna Merah Hitam Nopol S 3782 LQ tersebut dicolong maling di daerah Kebraon Utama dekat masjid Muhajirin. Wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Korban saat itu selepas menurunkan penumpang, di sekitar Kebraon Utama lalu berhenti memarkirkan motor di depan warkop dan buang air kecil dibelakang warkop.

Saat itulah pelaku beraksi, namun naas ada ibu-ibu yang curiga sehingga sempat di foto pakai HPnya dengan sembunyi-sembunyi.

Berbekal foto diduga pelaku itulah akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Karang Pilang Surabaya.

Kapolsek Karangpilang Polrestestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H. mengatakan, Unit Reskrim langsung melakukan penyidikan berbekal foto dan juga keterangan korban.

Kegigihan petugas membuahkan hasil, pelakunya dapat ditangkap, Rabu 18 Maret 2020 sekitar pukul 02.00 WIB.

Pencurinya adalah, M. Naser (25) penjual nasi bebek asal Madura yang tinggal di Jalan Bebekan Timur RT.01, RW. 01 Sepanjang Sidoarjo.

“Ketika ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melakukan penembakan pada kaki sebelah kanan,” sebut Widjanarko, Rabu (18/3/2020).

Ketika beraksi, pelaku berpura-pura memancing di waduk Kebraon, Karang Pilang Surabaya, kemudian saat pemilik motor lengah pelaku melakukan pencurian dengan menggunakan kunci T.

Karena mengalami luka pada kaki, pelaku dibawa ke Klinik Rajawali Polrestabes Surabaya guna dilakukan tindakan medis. Selesai dilakukan tindakan medis pelaku dibawa ke Polsek Karangpilang untuk proses selanjutnya.

Barang Bukti yang diamankan, sepeda motor Megapro Merah Hitam Nopol S- 3782-LQ, 2 helm Gojek, 1 kunci T beserta anak kunci, 1 baju yang digunakan saat melakukan pencurian, dan 1 topi yang dipakai saat melakukan pencurian.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) Sabtu 28/03/20 Bhabhinkamtibmas tambak osowilango Aiptu Ngadiman bersama satpolpp di pos pantau terminal TOW Sekaligus mengadakan pemeriksaan suhu badan terhadap calon penumpang apabila menemukan suhu badan di atas 37.5 langsung di adakan pendataan oleh tim PMI Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho