lantas pos awal dan pelayanan masyarakat Polrestabes Surabaya Polsek Gubeng di Jl. Pucang Jajar sd Muhammadiyah 4 Surabaya.

Promoternews online Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Kamis 14/01/2021

Dalam rangka mendukung program kapolri kegiatan lantas pos awal dan pelayanan masyarakat Polrestabes Surabaya Polsek Gubeng di Jl. Pucang Jajar sd Muhammadiyah 4 Surabaya. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keselamatan adik adik sekolah yang hendak menyebrang jalan dan orang tua siswa yang mengantarkan anaknya sekolah. Kegiatan dilaporkan ke coment center dan gubeng 1-0

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jonny Eddizon Isir SIK MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jonny Eddizon Isir SIK MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jonny Eddizon Isir SIK MTCP.

#Jogo Suroboyo

**Humas Gubeng**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Polrestabes Surabaya – Dalam rangka mendukung program Prioritas Bapak Kapolri Mewujudkan SDM unggul dan Pemantapan Harkamtibmas Patroli 902 solban Rs. Unair gabung 822 bersama Pawas dan Bhabin antisipasi rombongan Semeru 1 bersama rombongan Gubernur sementara situasi aman terkendali. Antisipasi kepadatan arus lalu lintas pengamanan pada setiap penggal jalan dan simpul- simpul yng dilakukan oleh anggota POlsek Mulyorejo Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.