Laksanakan Tugas Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dengan Memakai Masker

Laksanakan Tugas Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dengan Memakai Masker

Belakangan ini, informasi penyebaran virus corona memberikan rasa kekhawatiran tersendiri bagi banyak kalangan masyarakat. Tak terkecuali juga, bagi anggota kepolisian Polsek jambangan polrestabes Surabaya. Lebih baik mencegah daripada harus mengobati. Semua, dilakukan demi menjaga kesehatan.

Menurut Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST pemakaian masker ini bertujuan menjaga kesehatan personel dalam melaksanakan tugas Kepolisian.Kamis 19/03/2020

Bukan hanya itu, penggunaan masker sangat bermanfaat dalam menyaring udara yang masuk ke tubuh, melalui sistem pernafasan. Sebab, penyakit dapat menyebar melalui udara yang membawa bakteri, virus juga debu dan carbon monoksida (CO) yang disebabkan asap knalpot kendaraan yang tidak baik untuk kesehatan.

“Pemakaian masker untuk anggota ini juga, sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona yang saat ini telah menyebar. Terutama di tempat awal kemunculannya yaitu di Kota Wuhan, Cina. Walaupun sampai saat ini belum ditemukan indikasi adanya korban yang terjangkiti virus corona di jambangan kita tetap harus waspada dengan mengutamakan kesehatan para personel diharapkan pelaksanaan tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik.
“Sebagaimana tugas pokok Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *