SIDRAP, SULSEL – Sudah 4 tahun Rezha Al Fandi menderita kelainan pada tubuhnya, anak dari pasangan Habibi dan Verawati yang tercatat sebagai warga Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap ini tidak memiliki lubang anus.

Sepasang suami istri ini mengaku membutuhkan uluran tangan dan bantuan pada penderma yang ingin berbagi kasih demi operasi pembuatan Lubang Anus dari anaknya (Rezha).

Selain tidak memiliki lubang anus, Rezha juga memiliki kelainan lainnya yaitu alat vitalnya menempel pada bagian testisnya.

“In Syaa Allah minggu ini kami rencana akan membawa anak kami ke Rumah Sakit Wahidin Makassar untuk menjalani operasi, namun dalam hal ini keluarga kami terkendala dana,” ujar Verawati, minggu (16/42017).

“Setelah operasi pembuatan lubang anus anak saya selesai, selanjutnya akan dilakukan operasi pada bagian alat kelaminnya, dan itu membutuhkan biaya yang cukup besar,” tambahnya

Verawati mengisahkan pada saat Rezha lahir dirinya melihat Rezha tidak memiliki lubang anus sehingga sempat ada penanganan medis dengan cara membedah perut sebelah kiri untuk di gunakan sebagai saluran pembuangan kotoran yang sampai saat ini, masih tetap digunakan sebagai saluran pembuangan kotoran.

“Kondisi anak saya susah untuk tidur karena sering mengeluh akibat dari sakit yang dideritanya,” tutupnya (hk)

LEAVE A REPLY