Polres Madiun – Selasa (09/05/2017), akan diadakan program BST (Bakti Sosial Terpadu) diwilayah Ds.Kebonsari Kec.Kebonsari. Berbagai persiapan telah dilakukan, agar kegiatan BST dapat berjalan dengan lancar.

BST (Bakti Sosial Terpadu) itu sendiri merupakan salah satu kegiatan yang digagas oleh bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan dengan warganya dan memberikan bantuan kepada warganya.

Setelah sebelumnya Aiptu Sugito beserta perangkat desa dan warga melaksanakan kerja bakti guna mempersiapkan lokasi BST. Hari ini, Sabtu (06/05/2017) Aiptu Sugito mengumpulkan seluruh anggota linmas dan banser. Guna pembagian tugas saat kegiaatan BST tersebut. Mengingat saat pelaksanaan BST nantinya Bupati Madiun beserta rombongan akan bermalam di Ds.Kebonsari, sehingga perlu dilakukan penjagaan yang ketat.

“Jadi hari ini saya sudah mengumpulkan seluruh anggota linmas Ds.Kebonsari dan anggota banser, untuk saya bagi tugasnya saat kegiatan BST nanti. Diantaranya jaga penginapan dari Bupati beserta rombongan dan saat giat sarasehan pada Selasa (09/06/2015) malam.” Tutur Aiptu Sugito.

Tanpa adanya kerja sama yang baik dari semua pihak yang terlibat, tentunya kegiatan BST tidak dapat berjalan denganlancar. (Kbs)

LEAVE A REPLY