Konsisten Latihan Menembak, Ini Tujuan Kapolrestabes Surabaya

Surabaya – Akhir-akhir ini bersamaan dengan adanya Wabah Covid-19/corona tindak kejahatan masih terus meningkat di beberapa daerah di Indonesia terutama di Jawa Timur khususnya di Surabaya.
Demikian kesiapan Polrestabes Surabaya meningkatkan kemampuan anggota dalam bidang penembakan di Lapangan Tembak Arjuna Polrestabes Surabaya, Sabtu (18/04/2020).

“Untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan di Kota Besar Surabaya, dengan harapan tingkat kejahatan semakin menurun dan tidak ada lagi tindakan yang tidak diinginkan.” Ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Kegiatan latihan menembak yang diadakan di Lapangan Tembak Arjuna Polrestabes Surabaya juga dihadiri Kapolda Jatim, Luki Hermawan yang saat itu tngah diresmikan oleh Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho menyampaikan untuk tidak langsung menerima berita yang beredar dari sumber yang tidak terpercaya sehingga dapat terhindar dari Hoax.

“Kelola dulu apapun beritanya, terkait apapun beritanya baik berkaitan wabah corona dan lain sebagainya, kita semua butuh kesadaran kolektif.” Lanjut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Setelah Kapolrestabes Surabaya meresmikan Lapangan Tembak Arjuna dilanjutkan dengan latihan menembak yang diikuti oleh Unit Raimas dan Tim Respati dari Satsabhara, serta Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

“Kegiatan serupa akan digelar secara rutin untuk meningkatkan kemampuan menembak anggota Polrestabes Surabaya, Latihan ini tetap berjalan meski ditengah wabah corona, sebab kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.” Tandas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho. S.I.K., S.H., M.Hum.,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *