Kolaborasi TNI-Polri Mewujudkan Pilkada Damai

Surabaya – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya kembali menggelar apel siaga dan patroli berskala besar dalam rangka pengamanan pemungutan suara Pilkada Kota Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Iisir, S.I.K., M.T.C.P., saat memimpin kegiatan tersebut mengapresiasi kolaborasi personil gabungan TNI-Polri yang selama ini memberikan imbauan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan pilkada aman dan damai.

“Ini adalah tidak lepas dari upaya bersama, bagaimana mengimbau masyarakat yang berhak memilih untuk datang ke TPS,” ucapnya, Kamis (10/12/2020).

Dengan telah terselenggaranya Pilkada di Kota Surabaya, ia mengajak seluruh arek Suroboyo dan relawan yang sebelumnya berbeda pilihan untuk bersatu untuk membangun Kota Surabaya menjadi lebih baik.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa Pilkada sudah selesai, perbedaan pilihan itu sudah cerita kemarin, yang ada sekarang adalah kita sama-sama warga Kota Surabaya. Mari kita bersatu lagi, kita bahu-membahu bekerja sesuai dengan profesi masing-masing untuk menjaga Kota Surabaya,” pesan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Selanjutnya, mantan ajudan Presiden RI pada tahun 2017 ini berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi terhadap berita atau informasi yang bersifat provokator. Dan teliti terlebih dahulu demi memastikan kebenaran informasi yang didapat khususnya terkait Pilkada 2020.

Terakhir Kombes Pol Johnny Eddizon menyampaikan terkait kewaspadaan dan kedisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi virus covid-19, karena sesukses apapun rencananya kesehatan jauh lebih penting.*f/*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *