KEGIATAN RUTIN PENERAPAN KAWASAN SOCIAL DISTANCING DI JALAN TUNJUNGAN OLEH POLSEK GENTENG POLRESTABES SURABAYA

Polrestabes Surabaya. Dalam rangka mendukung program prioritas kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas, polsek genteng melaksanakan Penertiban physical distancing di jalan tunjungan kegiatan ini guna meberantas dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19 karena dapat mengundang kerumunan masyarakat serta menghimbau warga agar untuk pulang ke rumah. ( Kamis malam 02/04/2020) kegiatan ini dimulai pukul 10.00 wib samapi 14.00 wib serta 19.00 wib sampai 23.00 wib.

Karena semakin hari bertambah jumlah masyarakat yang terjangkit virus Corona. Untuk itu stake holder , Polsek dan Kecamatan bergerak dilapangan untuk ikut membantu mensosialisasikan sosial distancing ( jaga jarak ) serta meminta warga untuk pulang ke rumah masing-masing.

Selain membatasi ruang mobilisasi warga serta kerumunan massa juga menyemprot kan cairan desinfektan dan menempel kan poster maklumat Kapolri

Setelah semua pengunjung pulang patroli gabungan 3 pilar ini kembali melaksanakan giat patroli nya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kitadapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *