Kota..Meskipun secara rutinitas bertugas di SPK Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo, Brigadir Dwi Adi juga bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Ds. Suko. Tanpa melupakan tugas dan tanggung jawabnya untuk membina desa binaannya, Brig Dwi Adi melaksanakan sambang di kantor Ds. Suko yang dilaksanakan pada hari Jum’at 12 Mei 2017 pkl 10.30 Wib yaitu dengan menemui Sekdes beserta perangkatnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Brigadir Dwi Adi memberikan pesan kamtibmas agar disampaikan menggerakkan kembali warganya untuk melaksanakan siskamling serta mensosialisasikan larangan bagi pelajar yang belum berumur 17 tahun agar tidak mengendarai sepeda motorĀ  saat berangkat ke sekolah.

Kegiatan Babinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Polsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo.

LEAVE A REPLY