Kasus Corona Masih Tinggi, Anggota Polrestabes Surabaya Lakukan Ini di Pasar Tradisional

Surabaya – Kasus penularan vierus corona di Surabaya masih belum juga berakhir, bahkan akhir-akhir ini semakin meresahkan masyarakat dan tenaga Kesehatan serta ada beberapa rumah sakit yang sudah tidak menerima pasien penderita covid-19.

Tim satuan tugas (satgas) covid-19 dan pemerintah terus berupaya mencari solusi jalan keluar dari wabah pendemi ini, sehingga sejumlah personil Polrestabes Surabaya setiap hari menyusuri pasar-pasar tradisional yang ada di kota Surabaya guna memberikan imbauan protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker.

Hari ini (Senin, 23/02/2021), sejumlah personil gabungan dari Polrestabes Surabaya melaksankan kegiatan peduli kemanusiaan dengan cara memberikan imbauan pentingnya protokol Kesehatan serta bahaya penularan covid-19 di Pasar Tumpah Pelni, Jalan Pahlawan, Surabaya.

Kompol Lutfi, Kasubbagkum Bag Sumda Polrestabes Surabaya sebagai pemimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini perlu di lakukan sebagai apparat yang memiliki kepedulian terhadap masyarakatnya.

“Kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah nilai tertinggi bagi kami, maka dari itu, kegiatan imbauan protokol kesehatan di masa pandemi seperti ini sangatlah penting dilakukan,” ucap Kompol Lutfi.

Disisi lain, terlihat Kompol I Gede Sukadrawa Kasubbag Dal Ops Polrestabes Surabaya memberikan arahan kepada salah satu pedagang di Pasar Tumpah Pelni yang diketahui sedang menggunakan masker yang kurang tepat serta sejumlah pengunjung lainnya yang terdapat tidak menggunakan masker di tempat keramaian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *