Kasubbag Dalops Polrestabes Surabaya : Jangan Panik dan Takut Virus Corona

Surabaya – Polrestabes Surabaya kembali menggelar kegiatan apel fungsi sekaligus senam anti Wabah Covid-19 di Lapangan Utama Polrestabes Surabaya, Rabu (18/03/2020).

Apel satfung dipimpin Kasubbag Dalops Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Sukadrawa untuk mewakili Kabagops, dan diikut anggota Bagops Polrestabes Surabaya.

Dalam arahannya, Kasubbag Dalops mengatakan bahwa dengan penyebaran Wabah Covid-19 mengajak kepada seluruh anggota untuk tidak panik dan takut sama virus tersebut.

“Kita tidak perlu takut, kita kan beragama, jadi pasrahkan saja sama yang maha kuasa, sebab dialah yang lebih tahu diri kita semua.” Ucap Kasubbag Dalops Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Sukadrawa.

Meski begitu beliau tetap mengajak melakukan apa yang diperintahkan oleh pimpinan seperti halnya menyediakan tempat cuci tangan, Handsinistizer dan melakukan penyemprotan disinfektan anti virus.

“Meski rawan-rawan penyebaran wabah ini kita harus tetap konsisten dan disiplin menjalani tugas, akan tetapi kita harus terus menjaga kesehatan kita bersama, sebab virus itu takut pada orang yang sehat, panas dan suhu yang tidak lembab, maka dari itu habis ini kita lakukan senam anti Covid-19,” tandas Kasubbag Dalops Polrestabes Surabaya, Kompol I Gede Sukadrawa.

Setelah memimpin kegiatan apel fungsi ia mengajak seluruh anggota untuk senam anti Corona sebentar sebelum membubarkan kegiatan tersebut. (f./humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *