KASATRESNARKOBA : TETAP PRODUKTIF MESKIPUN ADA HIMBAUAN UNTUK MEMBATASI KEGIATAN AKIBAT PENYEBARAN VIRUS CORONA

Promoter.news – (Senin, 16/03/2020) Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, Akbp. Memo Ardian megumpulkan para Anggotanya hari ini di dalam ruangannya untuk membahasa tingkat efektivitas Oprasional Fungsi Satreesnarkoba Polrestabes Surabaya setelah dikeluarkannya surat edaran terkait antisipasi penyebaran virus corona.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya menghimbau agar seluruh Anggotanya tetap bekerja seperti biasanya, namun mengedepankan point-point baru yang harus diperhatikan, seperti memfokuskan kegiatan pengungkapan kasus yang tingkat keberhasilannya tinggi dengan hasil maksimal dan meiliki menilai kualitas.

Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir jumlah tahanan titipan/ calon tersangka yang dibawa oleh Anggota Opsnal yang berkegiatan di lapangan ke Polrestabes Surabaya untuk menjalankan pemeriksaan/

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya juga menghimbau anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan sekaligus mengikuti anjuran pemerintah untuk melindungi diri dan mencegah penularan virus corona dengan menggenakan masker penutup wajah saat beraktifitas di tempat umum dan membawa handsanitiser untuk menjaga kebersihan.

Selain itu standar oprasional diberlakukan dengan menempatkan handsaintiser di setiap ruangan dan lorong Satresnarkoba, serta melakukan curvei/ bersih-bersih bersama dua kali dalam sehari untuk menjaga lingkungan bekerja tetap sehat dan kondusif.

“Saya berharap seluruh Anggota saya baik-baik saja. Tetap sehat, jangan turun semangatnya dan lakukan aktifitas-aktifitas seperti biasnaya.” Jelasnya sebelum mengakhiri rapat koordinasinya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *