Kasat Binmas Manfaatkan Hari Rabu Untuk Berikan Arahan dan Evaluasi Kinerja Anggota Selama Sepekan

Surabaya – Hari Rabu merupakan saatnya para Kasat Fungsi untuk memberikan arahan khusus kepada anggotanya. Dikemas dalam kegiatan Apel Fungsi diharapkan seluruh anggota mampu memahami dan mendukung segala kebijakan pimpinan yang terbaru.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Rabu 1 April 2020, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya memimpin langsung kegiatan Apel Fungsi di Depan Gd. Graha Bhayangkari Polrestabes Surabaya. Dalam kesempatan tersebut AKBP H. Moh. Fatoni, SH, MH memberikan motivasi dan evaluasi kinerja anggotanya selama satu minggu kemarin.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, SH, MH menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan Penjabaran Program Prioritas Kapolri dalam hal Pemantapan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui Kegiatan Apel Fungsi ini pula diharapkan makin meningkatkan semangat anggota dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pelayanan dan Pengayom Masyarakat terutama di tengah Wabah Corona yang masih ada di Indonesia,” ujar AKBP Fatoni.

Baca Juga berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.***Binmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *